Archive for the ‘News Celebrity’ Category

JAKARTA – Jadi jawara Indonesian Idol juga mengantarkan langkah kaki Igo menuju Istana Negara. Rencananya Igo akan menyanyi dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

“Iya, aku diundang nyanyi di Istana pas 17 Agustus nanti,” ujar Igo saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Meskipun mendapat undangan menyanyi di Istana Negara, tersirat sedikit kekecewaan di wajah Igo. Loh, seharusnya bangga dong mendapat kesempatan menyanyi di depan Presiden?

“Perayaan 17 Agustus nanti, Presiden tidak ada di Istana Negara. Katanya dia malah ada di Sail Banda, Maluku,” ujarnya.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Elicohen Christellgo Pentury tetap bangga, karena Presiden SBY mencanangkan Maluku sebagai lumbung Ikan nasional. Dari Maluku juga, presiden melepas replika Kapal Majapahit untuk berlayar keliling dunia.

Cowok kelahiran 19 Februari 1993 ini menjadi jawara Indonesian Idol keenam setelah menyisihkan puluhan ribu peserta dari seluruh Indonesia. Dia tampil bersama Citra di babak grand final.

Perjuangan panjang yang dia lalui sejak audisi Indonesian Idol sampai ke Grand Final, bukanlah mulus. Ini adalah kali kedua Igo mengikuti Indonesian Idol.

Sebelumnya dia telah mencoba di tahun 2008, namun gagal. Kegagalan ini kemudian menjadi pelajaran dan membuatnya untuk bisa menjadi lebih baik. Apa sih kuncinya?

“Tampil di atas panggung untuk menghibur, bukan untuk dinilai,” ungkapnya sedikit berbagi rahasia kemenangannya.

Robert Pattinson-Kristen Stewart (foto: The Sun)

LOS ANGELES- Dua bintang ‘Twilight’ Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang digosipkan berpacaran, akhirnya diketahui telah melakukan hubungan seksual.Tapi itu tidak terjadi di kehidupan nyata, melainkan di dalam film. Pemeran Edward Cullen dan Bella Swan ini melakukan hubungan seksual dalam film keempat Twilight, berjudul ‘Breaking Dawn’, dikutip okezone dari The Sun, Senin (2/8/2010).Dalam film ini, pasangan vampire dan manusia ini akhirnya menikah, dan melakukan hubungan seksual.

“Itu benar-benar lebih banyak akting fisik (dalam film Breaking Dawn),” jelasnya.

Dalam film itu juga tidak dilakukan rekayasa gambar, tapi pasangan ini (Cullen dan Swan) lebih banyak (akting) fisik. Ya, mereka sudah menikah,” ujarnya

Selain sudah menjadi suami istri, pasangan dalam Twilight ini juga memiliki anak dan sejumlah barang. “Jadi saya kira ke sana yang terjadi. Kami benar-benar melakukan seks, akhirnya,” pungkasnya.

Shinta-Jojo (foto: Youtube.com)

JAKARTA- Sejak terkenal berkat kehebohan video mereka di Youtube, Shinta-Jojo mulai sibuk mendapatkan job tampil. Mereka pun kini memiliki manager dari manajemen Charly ’ST12’.“Biar lebih tertata. Kalau orang tua yang urusin kayak gini kasihan. Ya sudah deh ikut manjemen Charly saja,”  kata Jojo saat ditemui di sela pembuatan video klip Keong Racun, di Studio Spacr, Jakarta, Selasa (3/8/2010).Shinta  menambahkan, seseorang dari manajemen Charly mendatangi mereka dan mengajak untuk masuk ke dalam manajemen. “Dia enggak maksa. Tapi karena kita kebingungan harus gimana, ya sudah kita masuk saja”.

Mengenai rezeki yang berdatangan dengan job yang mereka terima, Shinta lebih mengalih saja. “Alhamdulillah Allah sudah kasih rezeki yang enggak disangka. Lebih bersyukur dan dekatkan diri sama Allah. Banyak salat, jangan lupa sama Allah,” jelasnya.

Mengenai kabar bahwa bayaran mereka naik tiga kali lipat setelah memiliki manager, Jojo tidak mau menjawabnya. “Itu bukan kapasitas kita untuk jawab,” pungkasnya.

Rencananya, rezeki yang datang tak terduga kepada mereka ini akan digunakan Jojo untuk tabungan masa depan. Sedangkan Shinta, memilih untuk memberangkatkan haji Mamanya. “Sebelum ada ini juga kalau ada uang sudah pengin,” jelasnya.

KD & kedua anaknya (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA – Ciuman Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos tak hanya membuat publik terhenyak. Malah putri KD, Aurel, sampai anjlok nilainya.”Berdampak ke mereka, memang iya,” kata Anang yang ditemui di rukonya, Selasa (3/8/2010) malam.Sempat muncul gosip, Aurel dan adiknya, Azriel, tidak berani ke sekolah karena malu dengan teman-temannya. Namun, ini dibantah oleh Anang. Aurel yang berada di sebelah Anang juga membantah. Hanya saja, Aurel mengaku kalau pascaciuman ibunya itu nilainya anjlok.

“Sempat drop aja nilainya. Tanya saja sama Pipi, iya kan Pi sempat ngedrop nilainya,” ujar Aurel.

Anang mengiyakan ucapan anak yang sedang dipolesnya agar menjadi diva seperti KD itu.

“Kalau aku bilang sudah pastinya ngedrop. Peristiwa kemarin berat buat mereka. Tapi masak iya aku maki-maki dia, marah-marahin dia, itu kan malah menambah beban. Sekarang ini adalah menguatkan mereka, itu yang penting,” jelas Anang.

Salah satu juri Indonesian Idol itu tidak tahu pasti darimana kedua anaknya bisa melihat adegan KD ciuman dengan Raul.

“Saya tidak beritahu Aurel dan Azriel, tapi pastinya dia dikasih tahu sama teman-temannya,” katanya.

Sebelum ada kasus KD-Raul berciuman pun, Anang telah melarang anak-anak menginap di rumah KD. Ditambah ada kejadian ciuman KD-Raul, Anang semakin keras. “Dalam keadaan seperti ini masih belum (belum boleh menginap di rumah KD),” tegasnya.

Liza Natalia (Foto:Officialsite)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Liza Natalia. Penyanyi sekaligus pelatih salsa itu melahirkan anak kedua.Liza melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kinggara Marqueos Sucahyo, lahir pada Senin, 2 Agustus 2010, pukul 07.30 WIB, dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.”Anak pertama perempuan, namanya Queen. Yang sekarang cowok, jadi namanya ada King-nya. Itu titipan dari alm mertua. Enggak tahu apa artinya. Seminggu setelah ngasih nama itu, beliau meninggal. Jadi kita masukin di nama tengah,” tutur Liza yang ditemui di RS Medistra, Jakarta, Rabu (4/8/20100.

Liza bercerita, melahirkan King dengan persalinan normal, prosesnya gampang. Semua itu berkat mengikuti senam kehamilan. “Saya juga bikin DVD senam. Lima bulan kehamilan masih ngajar,” akunya.

Walau proses persalinan lancar, artis kelahiran 18 Februari 1976 itu sempat stres karena bayi di rahimnya sungsang. “Syukur, pas menjelang hari H sudah balik lagi posisinya. Jadi enggak usah pakai epidural,” katanya.

Sepanjang proses melahirkan, Liza ditemani suami, Yusuf Feder. Malah, Yusuf sampai menangis karena tak tahan melihat istri kesakitan sampai meraung-raung.

“Saya merasa enggak berdaya, enggak bisa bantu. Biasanya bisa saya bantu, tapi ini saya rasa enggak berdaya sama sekali,” ucap Yusuf.

Setelah memiliki dua anak, Liza tak berhasrat hamil lagi. “Sudah cukup punya sepasang. Saya akan kerja lagi dua bulan lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Liza melahirkan Queennara Latiza Brillians pada 29 Agustus 2007.